Friday, 15 January 2016

cinta kami padamu sholih

Cinta kami padamu sholih,
Kakak faqih, alhamdulillah umur antum sekarang telah menginjak 11 tahun. Banyak hal yang telah kita lewati bersama sebagai keluarga. Tentu banyak kekurangan abi dan mama dalam mendidik dan menyiapkan faqih untuk menapaki masa depan. Maafkan abi dan mama yang tidak cukup membekali diri dalam menapaki proses tumbuh kembang kakak. Tapi abi dan mama yakin kakak faqih mampu menjadi yang terbaik pada perjalanan kehidupan selanjutnya.
Terima kasih telah menjadi kakak yang sholih bagi adik atta, hafizh, dan edisi terbaru keluarga kita, adik hana. Semoga Allah memberi ganjaran yang luar biasa terhadap usaha kakak faqih menjaga dan menemani adik-adik. Terima kasih pula untuk selalu siap menolong abi dan mama saat abi dan mama memerlukan bantuan tangan faqih. Meski faqih terkadang harus merelakan sedikit waktu bermain yang menyenangkan.

Terima kasih pula, jazakallah bil khair wa jannah nak!, untuk selalu memaafkan abi dan mama saat sering khilaf menyakiti hati faqih, belum mampu memahami apa yang faqih inginkan, bahkan belum mampu memberikan apa yang kakak faqih impikan. Tapi percayalah nak, abi dan mama berjuang sekuat tenaga untuk berusaha memahami keinginan dan mimpi faqih. Beritahu abi dan mama apa yang kakak inginkan, apa yang kakak impikan, selama itu tidak menyalahi syariat Allah dan Rosulnya, abi dan mama akan mengupayakan untuk mempersembahkannya pada faqih.
Menjelang perpisahan sementara kita, abi dan mama mengiring doa untuk kebaikan dan keberkahan ilmu yang faqih dapat selama ini di sekolah. Jadilah dekat pada Rabb kita, Allah yang Maha Pengasih. Jadilah dekat pada Rabb kita, Allah yang Maha penyayang. Jadilah taat dan tunduk pada tiap perintahnya. Hingga kakak faqih tak sedikitpun merasa sepi, tak sedikitpun merasa sedih, tak secuil pun merasa takut, karena ilmu, mendekatkan kakak pada Allah.

Teruslah bersemangat, jangan mudah menyerah, berjuanglah hingga faqih mengupayakan yang terbaik. Abi, mama, adik atta, hafizh, dan hana selalu mendoakan kebaikan untuk kakak faqih. Jadikanlah asatidz sebagai orang tua kakak faqih, hormati dan sayangilah mereka, patuhi nasihat dan anjuran asatidz selama itu tidak menyelisihi hukum syara. Bertemanlah dengan muslim berakhlak mulia agar kelak faqih pun memiliki akhlak yang mulia.
Jika tiba saatnya kakak faqih kembali menapakkan kaki disini, maka abi dan mama dapat melihat senyum bahagia di wajah faqih yang menawan. Sikap tawadhu dan penuh ilmu dari tiap tutur kata dan tingkah laku kakak faqih, akan membuat adik-adik semakin meneladani faqih sebagai kakak yang terbaik dunia dan akhirat.

Cinta kami padamu sholih, kakak muhammad faqih ramadhani.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik